Prediksi Sassuolo vs AS Roma Tanggal 19 Mei 2019

Peringkat ke-6 klasemen, Yakni AS Roma akan melawat kemarkas tim peringkat ke-10 klasemen, yakni Sassuolo pada giornata 37 Serie A, Minggu nanti. Sassuolo sudah berada dalam posisi aman dari ancaman Degradasi, sedangkan AS Roma masih terus berupaya untuk dapat menembus empat besar klasemen untuk menuju ke Liga Champions musim depan.

Pekan lalu, Sassuolo dan AS Roma sama-sama melawan tim asal kota Turin, yakni Juventus. Namun, kedua tim meraih hasil skor yang berbeda. Dimana, dalam laga tersebut Sassuolo harus menyerah dengan skor 2-3 saat mereka melawat ke markas Torino, sedangkan AS Roma menang dalam menjamu sang kampiun, yakni Juventus dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Pada musim ini akan menjadi musim dan laga terakhir kapten AS Roma, Yakni Daniel De Rossi. Dia pasti siap untuk memberikan segalanya yang terbaik untuk AS Roma di sisa waktu yang tersisa. Salah satunya adalah ia akan mengeluarkan semua kekuatannya untuk membantu timnya meraih 3 poin di Mapei Stadium.

Sassuolo mempunyai rekor yang buruk saat melawan AS Roma sebelumnya, mereka belum pernah menang di Serie A. meskipun begitu mereka tidak dapat diremehkan begitu saja. Salah satu pemain Sassuolo, yakni Domenico Berardi, telah menyumbangkan empat gol dan satu assist dalam Sembilan kali pertadingan terakhirnya, hal tersebut merupakan sebuah ancaman besar pada lini belakang AS Roma.

Dilansir dari Form Ideal, Sassuolo dapat bermain tanpa beban dalam laga tersebut, tetapi AS Roma sangat membutuhkan kemenangan dalam laga kali ini. sebab, AS Roma mempunyai sebuah tujuan yang bagus untuk dapat menembus ke Liga Champions musim depan.

Edin DZeko berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist ketika menang dalam melawan tim berjulukan Si Nyonya Tua, akan tetapi ia menjadi pemain andalan utama pada posisi ujung tombak AS Roma.

Sassuolo harus waspada pada laga ini, sebab, Edin Dzeko telah berhasil menjebol gawang lawan sebanyak tiga gol dalam enam kali penampilan di Liga Serie A. Sassuolo dalam 15 laga kandang terakhirnya di Serie A berhasil mencatatkan torehan sebanyak 2 kali menang, 9 kali imbang dan 4 kali kalah.

AS Roma tidak pernah terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di Serie A dengan mencatatkan torehan sebanyak 4 kali menang, 3 kali imbang dan tidak pernah kalah. AS Roma masih tidak pernah kalah dalam melawan Sassuolo di Serie A dalam 11 pertemuan dengan mencatatkan torehan 7 kali menang, 4 kali imbang dan tidak pernah kalah.

AS Roma berhasil memenangi 5 kali laga tandang sebelum melawan Sassuolo di Serie A dengan mencatatkan torehan sebanyak 11 gol dan hanya pernah kebobolan 1 gol saja. Pada musim lalu, AS Roma berhasil menang dengan skor 1-0 dimarkas Sassuolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *