Chelsea Mengincar Philippe Coutinho

Klub Premier League, yakni Chelsea sepertinya sudah mulai mempersiapkan kepergian Eden Hazard. Tim berjulukan The Blues tersebut mempunyai rencana menggantikan posisi sang playmaker itu dengan pemain Barcelona, yakni Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas nanti.

Pada sejak awal musim kemarin, The Blues selalu diganggu dengan rumor kepindahan Eden Hazard. Playmaker andalan mereka sering dirumorkan ingin berganti klub setelah kurang lebih tujuh tahun dalam membela Tim asal London Barat itu.

Eden Hazard sendiri dirumorkan tengah aktif untuk melakukan negosiasi dengan Real Madrid. Ia di yakini akan resmi menjadi pemain El Real dalam hitungan beberapa pekan ke depan.

Dilansir dari SER, The Blues sepertinya sudah siap untuk kehilangan Eden Hazard di bursa transfer musim depan. Mereka dikabarkan posisi sang playmaker tersebut akan digantikan oleh Philippe Coutinho.

Chelsea sendiri dirumorkan sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari Philippe Coutinho karena sang pemain diberitakan akan dijual Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Sang playmaker asal Brasil tersebut dinilai akan menjadi pembelian yang tepat setelah ia mengalami kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Barcelona. Untuk itu Barcelona memasukkannya kedalam daftar jual di bursa transfer musim panas nanti.

Philippe Coutinho sendiri sering dikenal sebagai salah satu playmaker terbaik di Inggris ketika ia memperkuat The Reds. Chelsea percaya bahwa Philippe Coutinho akan menjadi pengganti yang sempurna untuk kepergian Eden Hazard nanti.

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa The Blues masih belum bisa melakukan pergerakan untuk bisa mendapatkan Philippe Coutinho. Dimana mereka masih harus menunggu hasil banding mereka di pengadilan Arbitrase Olahraga.

Seperti yang diketahui, The Blues dihukum dua kali embargo transfer oleh FIFA setelah mereka didakwa telah melakukan perekrutan pemain muda dibawah usia secara illegal. Mereka sudah mengajukan banding terhadap pihak FIFA, namun ajukan banding tersebut ditolak.

Sebagai langkah terakhir, mereka telah mengajukan banding kepada pengadilan Arbitrase Olahraga. Apabila ajukan banding mereka diterima, maka mereka akan dapat membeli Philippe Coutinho di musim depan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *