Marcus Rashford Bisa Buat Setan Merah Hemat Puluhan Juta

Legenda Manchester United, yakni Gary Neville meminta kepada mantan timnya untuk segera mengoptimalkan sosok Marcus Rashford di musim depan. Gary Neville yakin Jika Manchester United tidak perlu mendatangkan pemain baru jika mereka dapat mengeluarkan kemampuan terbaik dari Marcus Rashford.

Dalam beberapa tahun terakir ini, Manchester United memiliki produktivitas gol yang cukup rendah. Semua pemain gelandang serang mereka seperti Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Alexis Sanchez telag gagal menyumbangkan banyak gol untuk The Reds Devil dalam sepanjang musim ini.

Dalam sejauh ini ada beberapa pakar memberikan saran kepada Manchester United untuk bisa mendatangkan beberapa penyerang baru. Mereka menilai The Reds Devil akan membutuhkan pemain penyerang yang handal sehingga mereka dapat bersaing kembali di Premier League di musim depan mendatang.

Namun Gary Neville merasa Setan Merah tidak perlu repot-repot untuk membeli penyerang baru jika mereka bisa berhasil memaksimalkan potensi kekuatan dari Marcus Rashford. Siapa pemain dengan kemampuan terbesar di Inggris? Maka jawaban saya adalah Marcus Rashford. Dikarenakan saya sangat menyukai dia, buka Gary Naville kepada Sky Sports.

Gary Neville yakin bahwa Setan Merah sudah mempunyai salah satu pemain serang yang hebat terletak didalam diri Marcus Rashford, sehingga untuk saat ini, tinggal bangaimana Ole Gunnar Solskjaer dapat mengelurakan kemampuannya untuk mengasah sang striker itu agar bisa menjadi lebih tajam lagi.

Ketika Manchester United bermain dengan Romelu Lukaku sebagai pemain serang mereka, selalu ada pembicaraan mengenai mereka akan membutuhkan striker baru.

Alexis Sanchez juga tidak tampil dengan apik di sepanjang musim ini, namun mereka tidak perlu membutuhkan penyerang baru di dalam skuat Setan Merah, apabila Anthony Martial dan Marcus Rashford dapat meningkatkan permainan mereka menjadi lebih baik lagi, terutama pada diri Marcus Rashford.

Gary Neville juga menilai ada beberapa posisi lain yang harus dibenahi Setan Merah dibandingkan harus membeli Striker Baru. Dia menyebutkan posisi geladang tengah dan bek tengah akan menjadi sektor yang harus bisa diperkuat oleh Ole Gunnar Solskjaer di musim panas mendatang.

Manchester United saat ini perlu memperkuat lini barisan depan pertahanan mereka dengan bek tengah dan juga bek sayap baru.

Setan Merah juga akan membutuhkan gelandang baru. Laporan terakhir menyatakan bahwa Andre Herrera akan segera hengkang ke PSG, jadi mereka butuh memperkuat lini tengah mereka untuk bisa menggantikan kerpergiannya, tandas mantan kapten Setan Merah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *