Marc Andre Ter Stegen Katakan Saat Ini Barca Membutuhkan Dukungan

Penjaga gawang andalan dari Barcelona, yakni Marc Andre Ter Stegen telah meminta dukungan kepada para pendukung Barcelona setelah selesai disingkirkan dari Liga Champions dengan menyusul kelalahan terhadap Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan kemarin.

Barcelona sebenarnya mempunyai peluang yang besar untuk dapat melangkah ke final berkat dari kemenangan dengan skor telak 3-0 di leg pertama pekan lalu. Tidak hanya itu, El Blaugrana juga sangat diuntungkan dengan absennya kedua pemain anyar The Reds yang sedang mengalami cedera, yakni Mohamed Salah dan Roberto Firmino di leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield kemarin.

Namun Barcelona justru tampil dengan permainan yang tidak berkualitas di Anfield. Dua gol yang didapatkan dari Divock Origi dan Geroginio Wijnaldum membuat Barcelona harus pulang dengan membawakan kesedihan dan kekecewaan yang mendalam karena tujuan untuk dapat meraih gelar Liga Champions musim ini harus sirna begitu saja.

Dalam beberapa hari setelah kejadian di Anfiled, Marc Andre Ter Stegen akhirnya membuka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, kiper asal Jerman itu menyampaikan banyak terima kasih kepada semua para pendukung Barcelona.

Maaf untuk pesan yang telat, saya harus dapat membebaskan pikiran saya setelah pertandingan terakhir sebelum meninjau dengan apa yang telah terjadi dan saya masih akan melakukannya, ujar Marc Andre Ter Stegen.

Setelah pertandingan ini, saya menerima banyak sekali pesan dan saya ingin berterima kasih atas semua kata dukungan, empati dan rasa hormat kalian. Kalian semua memang luar biasa, imbuhnya.

Marc Andre Ter Stegen juga mengharapkan agar para pendukung Barcelona untuk bisa kembali beramai-ramai untuk memberikan dukungan ketika timnya akan menjalani laga kandang terakhir di musim ini pada Minggu besok.

Dukungan dari para pendukung akan membuat kepala kami tetap tegak saat memasuki lapangan dan inilah yang sedang kami butuhkan saat ini. Musim masih belum berakhir dan masih akan ada gelar lain yang ingin kami raih, yaitu Copa del Rey, tutur Marc Andre Ter Stegen.

Hanya dengan bersama-sama kita akan bisa melakukannya dengan baik. Minggu besok merupakan pertandingan terakhir di Camp Nou dan saya akan menantikan kehadiran kalian semua disana, harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *