The Reds Ramaikan Perburuan Ryan Fraser

Daftar peminat sang winger Bournemouth, yakni Ryan Fraser semakin bertambah panjang saja. Sang juara runner up EPL, yakni Liverpool dikabarkan ikut turun dalam memburu sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ryan Fraser dapat dikatakan merupakan salah satu pemain andalan Bournemouth di musim ini. ia telah sukses mencatatkan torehan sebanyak 7 gol dan 14 assist bagi tim berjulukan The Cherries tersebut. Dimana saat ini ia merupakan pemain dengan jumlah torehan assist terbanyak kedua di EPL di musim ini setelah Eden Hazard.

Perfoma sang winger asal Skotlandia ini dikabarkan sangat menarik banyak perhatian dari klub papan atas EPL. Dimana terdapat nama-nama seperti Manchester United dan Arsenal disebutkan sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari The Sun, daftar peminat Ryan Fraser kian semakin panjang saja. Ia juga dikabarkan turut diburu oleh Liverpool yang akan mendatangkannya ke Anfield musim depan. Menurut laporan beredar, motivasi The Reds ikut memburu Ryan Fraser adalah mereka ingin membangun kedalam tim mereka pada musim depan nanti.

Pelatih Liverpool, yakni Jurgen Klopp merasa ia terlalu bergantung dengan ketiga pemain serangnya, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Untuk hal itu, ia membutuhkan pelapis yang setara dengan ketiga playmaker tersebut agar mereka dapat beristirahat musim depan.

Dengan kemampuan yang dimiliki Ryan Fraser yang cermelang itu, Jurgen Klopp yakin bahwa pemain Timnas Skotlandia itu akan menjadi pelapis yang sangat bagus untuk mengisi lini serang timnya musim depan nanti.

Pihak The Reds sendiri juga semakin tertarik untuk mendaratkan Ryan Fraser ke Anfield musim depan dengan mahar transfer yang sangat murah.

Kontrak Ryan Fraser di Vitality Stadium akan segera habis pada tahun 2020 yang akan datang. Sampai saat ini, ia sendiri masih terus menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Bournemouth.

Tim berjulukan The Cherries itu tidak mempunyai pilihan lain selain menjual Ryan Fraser di musim panas mendatang. dimana mereka hanya dapat melepasnya dengan mahar sebesar 20 juta Euro saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *