Setan Merah Berpeluang Dapatkan Nicolas Pepe

Manchester United mempunyai sebuah peluang yang besar dalam mendapatkan Nicolas Pepe. Pelatih Lille, yakni Christophe Galtier mengatakan bahwa anak asuhnya tersebut memang akan segera hengkang dari klub pada musim panas mendatang.

Pemain gelandang sayap Pantai Gading tersebut menjalani musim yang sangat cermelang di klub Ligue 1 di sepanjang musim ini. oleh karena itu, banyak klub papan atas yang beminat untuk bisa mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut.

Nicolas Pepe berhasil mencatatkan torehan sebanyak 22 gol dan 11 assist dalam 37 pertandingan di puncak tertinggi sepak bola Prancis. Dimana, ia menjadi salah satu pemain dengan torehan pencetak gol terbanyak di Ligue 1.

Tidak heran lagi jika Nicolas Pepe saat ini menjadi buruan banyak klub raksasa Eropa, dimana Manchester United adalah salah satu klub yang sangat berminat untuk mendapatkan jasanya sehingga dapat mendaratkan sang pemain tersebut ke Old Trafford.

Christophe Galtier kembali menegaskan bahwa Nicolas Pepe akan mecari klub baru pada musim panas nanti, hal tersebut tentu saja merupakan sebuah kabar yang bagus bagi tim berjulukan The Reds Devil itu.

Nicolas Pepe akan segera pergi, ucap Christophe Galtier kepada Canal +, seperti dikutip dari Manchester Evening News. Menjalani hidup dan bermain sepak bola memang seperti itu untuk saat ini.

Nicolas Pepe merupakan pemain dari level tertinggi yang akan membuat sebuah keputusan besar untuk menentukan masa depannya sendiri akan berlabuh ke klub mana yang ia inginkan musim depan mendatang.

Nicolas Pepe akan mendapatkan banyak tawaran dari banyaknya klub-klub papan atas Eropa. Christophe Galtier menyarankan kepada Nicolas Pepe untuk memikirkan semua tawaran yang datang mengenai kepindahanya secara matang sebelum ia akan mengambil keputusan.

Didalam dunia sepak bola selalu akan ada banyak pertempuran antara klub-klub besar Eropa, lanjutnya.

Saya sangat berharap dia akan mengambil banyak waktu untuk dapat memikirkannya secara baik-baik kemana ia akan melangkah dan tidak salah mengambil keputusan, ucap Christophe Galtier.

Seperti yang telah ia lakukan ketika ia datang kesini dan ketika ia memutuskan untuk tetap bertahan disini, temukanlah sebuah klub yang tepat, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *