Real Marid Sulit Menyingkirkan Gareth Bale

Sebuah fakta kembali terungkap mengenai situasi Gareth bale di Los Blancos. Tim asal Ibukota Spanyol tersebut di beritakan berada dalam kesulitan untuk bisa menjual sang winger tersebut di bursa transfer musim  panas mendatang.

Pelatih Real Madird, yakni Zinedine Zidane dikabarkan sudah memutuskan untuk tidak memasukan Gareth Bale dalam rencanya di musim depan nanti. Sang pelatih dikabarkan tidak memiliki hubungan dekat dengan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Sehingga dia ingin mendepak sang winger dari Santiago Bernabeu.

Sinyal pendepakan Gareth Bale dari Santiago Bernabeu semakin menguat pada pertandingan Jornada ke-36 La Liga di akhir pekan kemarin. Pada saat itu Zinedine Zidane mengambil keputusan untuk tidak memasukan Gareth Bale kedalam skuat pemain yang akan bertanding melawan Villarrael, kendati pada saat itu sang winger tersebut tidak mengalami cedera sama sekali.

Dilansir dari Marcas, Los Blancos memang tengah berupaya untuk menjual Gareth bale di musim panas mendatang nanti. Namun dalam sejauh ini mereka masih berada dalam kesulitan untuk dapat menjual pemain berumur 29 tahun itu. Dalam laporan itu telah diklaim bahwa alasan mengapa Real Madird kesulitan untuk menjual Gareth Bale adalah karena harga jualnya yang tergolong tinggi.

Real Madrid memang tidak ingin rugi ketika akan kehilangan Gareth Bale. Untuk itu mereka sengaja mematok harga dengan kisaran angka 100 juta Euro sebagai mahar transfer pemain Timnas Wales tersebut. Tidak hanya itu, Gareth Bale juga dikabarkan memaktok harga yang relatif sangat tinggi untuk gajinya sendiri. Alhasil tim-tim yang berminat kepada sang winger tersebut mengurungi niat mereka, sehingga pada saat ini masih belum ada tawaran yang masuk untuk ingin mendapatkannya.

Walaupun saat ini ia sedang mendapatkan perlakuan yang kurang baik oleh sang pelatih maupun para fans, Gareth bale dikabarkan masih ingin bisa tetap bertahan di Los Blancos. Hal tersebut diungkapkan oleh agen sang winger, yakni Jonathan Barnett. Jonathan barnet menegaskan bahwa Gareth Bale masih ingin menjalani karirnya lebih lama lagi bersama Real Madrid. Sehingga kliennya sama sekali tidak pernah berpikiran untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Tidak hanya itu, Jonathan Barnett juga menyebutkan bahwa kliennya masih terikat kontrak yang cukup panjang di Los Blancos. Untuk itu ia sangat optimis bahwa kliennya tidak akan mengangkat kaki dari Santiago Bernabeu dalam waktu yang dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *