Prediksi Real Madrid vs Eibar Tanggal 6 April 2019

Peringkat ke-3 klasemen Eropa, yakni Real Madrid akan segera menjamu kedatangan peringkat ke-10 klasemen Eropa, yakni Eibar di Santiago Bernabeu pada Jornanda 31 La Lgia 2018/19, Sabtu (6/5) besok hari. Los Blancos sedang mengincar kebangkitan mereka untuk medapatkan kemenangan sekaligus pembalasan.

Dalam laga terakhirnya, Real Madrid berhasil di taklukkan dengan skor 1-2 dalam laga kadang di Valencia. Real Madrid berhasil menciptakan satu gol dari Karim Benzema pada penghujung laga, tetapi gol tersebut sama sekali tidak cukup bagi Los Blancos untuk bisa mengamanklan setidaknya memiliki satu angka lagi.

Sementara itu, Elbar berhasil sukses memutuskan streak pada tiga laga tanpa kemenangan mereka dengan menjatuhkan Rayo Vallecano dengan skor 2-1 di Ipurua. Gol-gol tersebut di cetak oleh Charles dan Pedro Leon yang sudah memastikan Eibar dalam meraih point maksimal.

Pada pertemuan pertama di musim ini, Real Madrid yang merupakan tim besutan Santiago Solari dipermak Eibar dengan Tiga gol tanpa balas di Ipurua. Real Madrid berhasil di hancurkan oleh gol-gol dari Gonzalo Escalante, Sergi Enrich dan Kike. Real Madrid tentu saja ingin dapat membalas kekalahan tersebut di Santiago Bernabeu nanti. Bersama dengan pelatih Zinedine Zidane, hal tersebut bukan merupakan sesuatu yang mustahil.

Dalam laga kandangnya melawan Eibar di La Liga musim lalu, Real Madrid besutan Zinedine Zidane tersebut menang berhasil menang dengan skor telak 3-0 melalui gol bunuh diri dari Paulo Oliveira serta kedua sisa gol melalui Marco Asensio dan Marcelo. Mereka akan dapat mengulangunya kembali ke lapangan kemenangan.

Real Madrid selalu mencetak minimal dua gol dalam Sembilan dari 12 laga terakhirnya di La Liga. Real Madrid juga selalu menang dengan selalu mencetak minimal dua gol dalam dua kali laga kandang terakhirnya di La Liga.

Eibar bermain dengan tanpa kemenangan dalam 10 kali laga tandang terakhirnya di La Liga dengan mencatatkan tanpa menang, 6 kali seri dan 4 kali kalah. Sedangkan Real Madrid tidak terkalahkan dengan empat kali laga kandang sebelumnya melawan Eibar di La Liga dengan mencatatkan 3 kali menang, 1 kali kalah dan tidak pernah kalah. Real Madrid berhasil mencetak rata-rata 2,75 gol  per laga dalam empat kali laga kandang sebelum mereka akan melawan Eibar di La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *