Prediksi Rayo Vallencano vs Real Madrid 29 April 2019

Peringkat 3 Real Madrid akan main tandang melawan tim juru kunci Rayo Vallecano pada jornada 35 La Liga 2018/2019, Senin (29/04). Di atas kertas, Real Madrid seharunya bisa menang dengan mudah.

Namun form tandang Real Madrid saat ini kurang meyakinkan. Tengah pekan kemarin, Real Madrid melawan tuan rumah Getafe dan hanya meraih satu poin dari skor kacamata. Dengan hasil tersebut, berarti anak-anak asuh Zinedine Zidane tanpa kemenangan dalam tiga laga tandang terkahir mereka di La Liga.

Dalama dua laga tandang sebelum itu, Real Madrid takluk 1 – 2 melawan Valencia dan imbang dalam melawan Leganes 1 – 1. Rayo baru saja dibabat tuan rumah Sevilla lima gol tanpa balas.

NAmun Rayo tidak terkalahkan dalam tiga laga kandang terkahirnya di La Liga : imbang 1 – 1 melawan Real Betis, menang 2 – 0 melawan Valencia, imbang 0 – 0 melawan Huesca. Laga – laga kandang adalah tumpuan utama Rayo untuk mencoba bertahan di La Liga. Meski lawannya Real Madrid, merekan tidak akan gentar.

Di Laga ini, Rayo tidak bisa diperkuat Raul de Tomas. Pemain tertajam Rayo di La Liga 2018/2019 dengan torehan 14 gol dan pemain pinjaman dari Real Madrid itu ineligible melawan parent club-nya.

Namun rayo tidak akan menyerah begitu saja. Mereka siap memberikan perlawanan optimal demi perjuangan untuk bertahan di La Liga. Real Madrid selalu senang dalam 14 laga terakhirnya melawan Rayo di semua kompetisi, kandang dan tandang. Kali ini, winning streak itu bisa saja patah.

Perkiraan Susunan pemain

Rayo Vallencano [ 4 – 3 – 3 ]: Alberto Garcia, Moreno,  Ba ,  Amat, Tito, Medran, Suarez, Pozo, Embarba, Di Santo, Bebe. Pelatih: Paco Jemez.

Skorsing: Tidak ada.

Cedera: Gorka Elustondo.

Meragukan: Giannelli Imbula.

Real Madrid [ 4 – 3 – 3 ]: Navas, Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Asensio, Benzema, Vazquez. Pelatih: Zinedine Zidane.

Skorsing: Tidak ada.

Cedera:​ Sergio Ramos, Alvaro Odriozola.

Meragukan: Tidak ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *