Prediksi Fiorentina vs AC Milan Tanggal 12 Mei 2019

Peringkat ke-5 klasemen, yakni AC Milan akan bermain tandang dalam melawan peringkat ke-13 klasemen, yakni Fiorentinna pada giornata 36 Serie A 2018/19, minggu (12/5) ini. AC Milan harus wajib memenangkan laga ini jika ingin menjaga asa untuk bisa kembali ke peringkat ke-4 besar klasemen.

AC Milan saat ini tertinggal tiga poin dibelakang Atlanta dan empat poin di belakang Inter Milan. Dengan tiga laga yang tersisa, kesempatan masih cukup terbuka untuk bisa mencapainya. Namun sebelum itu, AC Milan perlu menjaga tingkat konsisten mereka disetiap laga.

AC Milan juga pasti berharap kepada Krzystof Piatek, yang sedang mengalami kesulitan dalam mencetak gol di dalam lima penampilan belakangan ini di semua kompetisi, untuk kembali menemukan ketajamannya. Itu akan bakal membuat semuanya menjadi lebih mudah bagi skuat mereka.

Pada pekan lalu, skuat asuhan Gennaro Gattuso berhasil menang dengan skor 2-1 dalam menjamu Bologna melalui gol dari Suso dan Fabio Borini. Hanya sayang, saat itu Lucas Paqueta mendapatkan kartu merah dan harus absen di Artemio Franchi. AC Milan layak difavoritkan untuk dapat meraih tiga poin. Dimana Fiorentina saat ini sudah hampir tidak mempunyai motivasi lagi.

Fiorentina selalu mengalami kekalahan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A, dan tanpa kemenangan dalam 11 laga yang mencatatkan torehan tidak pernah menang, 5 kali seri dan 6 kali kalah. Mereka juga gagal menuju ke final di Coppa Italia seusai ditumbangkan oleh Atalanta.

Federico Chiesa dan Giovanni Simeone tidak mencetak satu gol maupun assist bagi Fiorentina didalam tujuh kali penampilan terakhir masing masing di semua ajang kompetisi. Perfoma mereka berbanding lurus dengan penampilan buruk dari AC Milan.

Dengan kembalinya Vincenzo Montella ternyata masih belum dapat mengubah penampilan skuat Fiorentina. Mantan pelatih AC Milan tersebut menggantikan Stefano Piolli pada per 10 April 2019 kemarin, dan pada sejauh ini sang pelatih itu masih tidak mampu untuk membawa skuat Fiorentina meraih kemenangan di Serie A dengan mencatatkan torehan tanpa menang, 1 kali seri dan 3 kali kalah.

Dilihat dari faktor-faktor tersebut akan menjadi kesempatan bagus bagi AC Milan untuk memperoleh tiga angka untuk dibawa pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *