Lionel Messi Inginkan Trofi Liga Champions

Lionel Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Jurgen Klopp Mengatakan Terdengar Seperti Ancaman

Pelatih The Reds, yakni Jurgen Klopp, akan tetap waspada dengan setiap jengkal dari Lionel Messi yang akan dapat membahayakan peluang bagi timnya menjadi juara Liga Champions. Bahkan sebuah pernyataan dari lima Ballon d’Or tersebut sudah terdengar seperti ancaman di telinganya.

Barcelona akan segera menjamu The Reds berada di markas kebanggaannya, Camp Nou, dalam rangka laga leg pertama pada babak semifinal Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari kamis (2/5) mendatang.

Kedua tim tersebut akan mencapai fase ini dengan torehan yang cukup apik. Pada babak perempat final, Barcelona berhasil menendang Setan Merah dengan agregat skor telak 4-0, sementara Liverpool berhasil menyingkirkan FC Porto dengan agregat skor telak 6-1.

Pada Liga Champions musim ini bisa dikatakan akan cukup berarti bagi Lionel Messi. Mega bintang asal Argentina tersebut tidak mau menutupi keinginannya untuk dapat memenangkan trofi bergengsi Eropa tersebut demi melengkapi perjalanan karirnya yang gemilang.

Ia sudah lama juga tidak mengangkat piala tersebut. Terakhir kali Lionel Messi melakukannya pada musim tahun 2014-2015. Dan keinginan Lionel Messi terdengar seperti sebuah ancaman bagi Jurgen Klopp beserta dengan anak asuhnya semua.

Pada awal musim Lionel Messi mengatakan bahwa mereka ingin segera mengembalikan trofi ini. Itu sudah mulai terdengar seperti sebuah ancaman bagi kami semua, tutur Jurgen Klopp seperti yang dikutip dari Goal Internasional. Sekarang kami sudah sampai disini, kami juga tidak ingin menyerah dan akan melaju ke final dengan sekuat tenaga, sambungnya.

Sudah jelas, Lionel Messi merupakan sebuah ancaman utama bagi Liverpool. Dengan catatan 46 gol di semua kompetisi pada musim ini tidak bisa dipandang sebelah mata oleh pemain bek tengah Liverpool, yakni Virgil Van Dijk dkk. Tapi Jurgen Klopp juga mengaku tidak akan dapat memusatkan perhatiannya hanya kepada Lionel Messi semata.

Ini tidak hanya soal Lionel Messi saja, tetapi memang soal Lionel Messi, tambah Jurgen Klopp. Bisakah kami dapat berkonsentrasi kepada Lionel Messi? Jawabanya iya, pada suatu momen tertentu saja, imbuhnya.

Tapi Barcelona masih mempunyai 10 pemain berkelas dunia yang dapat menentukan pertandingan. Mereka mempunyai tim yang berkualitas tertinggi, mereka sudah menjadi juara nomor satu di Spanyol, tandasnya.

Sebagai informasi, pada saat ini Barcelona sudah berhasil mengamankan trofi La Liga untuk musim ini usai mengalahkan Levante pada akhir pekan lalu. Dilihat dari perhitungan, skuat asuhan dari pelatih Ernesto Valverde tersebut memang sudah tidak bisa lagi dikejar oleh penghuni peringkat kedua klasemen, yaitu Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *