Lionel Messi Bantu Menamai 400 Nama Bayi Dalam 15 Tahun Terakhir di Barcelona

Lionel Messi selalu dianggap sebagai dewa di Camp Nou. Ia telah dinilai memberikan segalanya untuk klub dan membantu Barcelona meraih banyak trofi dan gelar juara setiap musimnya. Lionel Messi terus disebut sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia sepanjang masa.

Tidak ada satu pun yang pernah membayangkan keajaiban dari Lionel Messi ketika ia pertama kali mengenakan jersey Barcelona pada tahun 2004 silam. Tidak ada yang pernah membayangkan dia bakal menjadi pemain dengan top skor sepanjang masa dengan meraih rekor lima gelar Ballon d’Or.

Tidak hanya itu, pada usianya yang dapat dikatakan tidak muda lagi, Lionel Messi bukan semakin menurun kualitas bermainnya malahan ia semakin apik dalam setiap ajang kompetisi yang telah Barcelona lalui. Dia menikmati satu musim terbaik sepanjang karirnya, meskipun ia harus gagal membawa timnya memenangkan Liga Champions.

Sang megabintang berusia 31 tahun itu nampaknya bakal meraih sepatu Emas Eropa lagi dan Ballon d’Or di akhir musim nanti. Lionel Messi juga berhasil menyapu bersih trofi dosmetik.

Yang menjadi uniknya, peranan Lionel Messi tidak pernah terbatas di lapangan hijau. Ia juga telah membuat sejarah Barcelona selama 15 tahun terakhir, dimana ia dianggap sebagai ikon catalan Barcelona.

Laporan dari Givemesport.com menyebutkan nama Leo atau Lionel telah menjadi salah satu nama untuk bayi yang paling populer di Barcelona saat ini.

Meskipun lahir di Argentina, Lionel Messi tumbuh besar di Barcelona. Ia mendapatkan sambutan yang kurang baik dari publik Argentina, yang dimana Lionel Messi lebih layak dianggap sebagai warga Barcelona.

Sudah terbukti, menurut laporan dari Mundo Deportivo, faktanya Lionel Messi juga memperngaruhi seluruh orang-orang di Barcelona. Lionel Messi bukan hanya merupakan seorang pemain, tetapi ia juga menjadi sebuah ikon Barcelona dan membentuk budaya yang baru di Camp Nou.

Pengaruh Lionel Messi terbukti dengan nama Leo, telah banyak mengalami peningkatan sebesar 3927,27% sejak debut Lionel Messi dimulai pada tahun 2004 silam. Hal ini menyatakan bahwa ada banyak orang tua yang memberikan nama anaknya mirip dengan nama Lionel Messi.

Pada tahun 2004 silam, Lionel Messi masih baru mulai bermain di Barcelona, hanya ada 4 bayi yang dipanggil dengan sebutan Leo, tetapi pada tahun 2017 setidaknya ada 442 bayi telah diberikan nama Leo, jelas hal ini bukan karena kebetulan.

Faktanya, nama Leo dalam daftar bayi sangat populer di dalam catulannya. Nama ini hampir punah sebelum Lionel Messi bermain bersama Barcelona, dan kembali populer setelah ia mendarat ke Camp Nou.

Catulannya terbagi menjadi dua era, yakni Before Lionel Messi dan After Lionel Messi. Dimulai dari Camp Nou sampai dengan urusan bersalin, Lionel Messi telah memberikan dampaknya.

Tidak hanya di dalam klubnya saja, Lionel Messi juga merupakan salah satu manusia paling populer di planet bumi. Ia berhasil memberikan pengaruh yang sangat besar bagi penikmat sepak bola dunia. Jadi tidaklah mengejutkan jika banyak orang tua ingin menamai anaknya mirip seperti nama sang megabintang Barcelona itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *