Eks The Reds mengatakan Virgil Van Dijk Berada di Atas Sergio Ramos

Salah satu legendaris Liverpool, Yakni Mark Lawrenson mengklaim bahwa dalam urutan bek terbaik di dunia, maka saya berani menyatakan bahwa Virgil Van Dijk masih berada di atas Sergio Ramos.

Virgil Van Dijk sudah menjadi banyak pusat perhatian saat ia masih berada di Southampton. Maka tidak akan heran apabila sejumlah klub besar Inggris terus mengejar jasanya.

Pada akhirnya, The Reds berhasil mendapatakan jasanya. Ia dibeli dengan harga yang kabarnya mencapai 75 juta Pounds.

Sejak ia pindah ke Liverpool, barulah semua orang dapat menyadari betapa hebatnya bek asal Belanda tersebut. Virgil Van Dijk saat ini menjadi seorang pemimpin dengan memberikan pengaruh yang sangat besar pada lini belakang dan skuat The Reds secara keseluruhan.

Kehebatan yang diperlihatkan Virgil Van Dijk mendapatkan pengakuan dari EPL. Buktinya ia baru saja mendapatkan penghargaan PFA Player of the Year.

Banyak yang menyebutkan Virgil Van Dijk sebagai bek tengah terbaik di dunia. Mark Lawrenson pun juga sangat setuju dengan penilain tersebut.

Ia disana berada di atas dari para pemain yang dimiliki Livepool. Anda juga dapat melihat dua bek sayap seperti Andy Roberson dan Trent Alexander Arnold terlihat brilian dan Kiper Alisson yang terlihat luar biasa, ucapnya pada Goal Internasional.

Siapa pun yang bermain dengan Virgil Van Dijk benar-benar akan menjadi bagus. Seperti Joe-matip, Joe-Gomez atau Dejan Lovren, serunya.

Dimana pun anda akan melihat tim-tim tersebut, manajer Jurgen Klopp telah meningkatkan kemampuan setiap pemainnya. Saya tidak berpikir ia akan mendapatkan pujian dan penghargaan atas apa yang telah ia lakukan terhadap tim.

Mark Lawrenson kemudian ditanya apakah saat ini Virgil Van Dijk bisa disebut akan lebih baik dari defender Real Madrid, yakni Sergio Ramos. Ia pun tanpa ragu menilai bahwa level bek berusia 27 tahun tersebut sekarang memang berada diatas Sergio Ramos. Sangat mudah saja. Tidak akan ada ilmu hitam dengan Virgil Van Dijk, jawabnnya.

Mark Lawrenson kemudian menambahkan bahwa Virgil Van Dijk merupakan seorang pemimpin yang sejati. Ia bahkan menyebutkan eks pemain Celtic tersebut akan lebih layak menjadi seorang kapten dibandingkan dengan Jordan Henderson di Liverpool.

Bonus terbesar yang akan didapatkan The Reds bukan hanya dari kemampuannya saja, tetapi ia benar-benar pantas menjadi pemimpin tim. saya tahu Jordan Henderson saat ini adalah kapten, tetapi Virgil Van Dijk merupakan pemimpin dari semua para pemain Liverpool saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *