Cristiano Ronaldo Sering Diminta Untuk Kembali ke Real Madrid

Para fans El Real sepertinya masih sangat sulit untuk melupakan mantan pemain bintangnya, yakni Cristiano Ronaldo. Pemain tersebut berhasil meraih lima Ballon d’Or tersebut mengakui sering mendapatkan permintaan dari public untuk bisa kembali memperkuat klub catalan raksasa Spanyol tersebut.

Cristiano Ronaldo membuat sebuah kejutan pada bursa transfer musim panas kemarin. Dalam beberapa bulan selang membawa Real Madrid dalam meraih trofi Liga Champions untuk keempat kalinya berturut-turut, dia lebih memutuskan untuk dapat pindah ke Juventus.

Sejak Cristiano Ronaldo pergi, berbagai macam masalah terus bermunculan. Terutama dengan jumlah gol yang kian semakin memburuk. Hal tersebut sampai harus membuat dua mantan pelatih yakni Julen Lopetegui dan Santiago Solari harus merasakan pedih dari pemecatan.

Masa-masa hidup di Spanyol ternyata masih membekas di benak Cristiano Ronaldo. Padahal, dia sudah hampir setahun meninggalkan negara itu. Dia mengaku sangat sering mendapatkan perlakuan yang special selama membela Real Madrid dan tinggal di ibukota Spanyol tersebut.

Semua orang yang berada di Spanyol memperlakukan saya dengan sangat baik. Tidak terlepas dari masalah pajak saya, yang saya tidak dapat sembunyikan dan saya lupakan, saya berjalan dengan kepala tegak dan hidup saya seperti sebuah buka yang terbuka lebar, tutur Cristiano Ronaldo kepada El Pais.

Para penggemar Real Madrid sangat mencintai saya. Mereka tahu saya akan memberikan banyak hal kepada Real Madrid dan dimana saat mereka menjumpai saya di jalan, mereka mengatakan kembalilah cris, tempat ini akan selalu menjadi rumah anda. Jujur saya sangat senang mendengarkannya, lanjutnya.

Cristiano Ronaldo selalu berbicara masalah kritikus yang selalu dinilainya selalu menunggu momen dimana dirinya akan mengalami kegagalan. Namun ia memaklumi hal itu sebagai sebuah bagian dari hidup dan dia sudah merasa siap untuk menghadapinya.

Kritikus sering melihat saya hanya sebagai orang yang tidak pernah mendapatkan masalah dan kekhawatiran, orang yang tidak pernah merasakan kesedihan. Banyak orang berpikir bahwa saya tidak  akan mendapatkan masalah dalam keuangan. Apa yang membuatnya harus bersedih jika dia mempunyai uang jutaan? Tambahnya.

Saya tahu kebanyakan orang sering mengarahkan pistolnya, serta menunggu saya gagal dalam melakukan penalti ataupun hancur dalam laga penting. Tapi hal tersebut merupakan bagian dari hidup saya dan saya sudah siap, seperti sekarang yang sudah saya lakukan bertahun-tahun lamanya, tandasnya.

Ada banyak dugaan alasan mengapa Cristiano Ronaldo lebih memutuskan hengkang dari Real Madrid demi bergabung dengan Juventus. Ada yang mengatakan bahwa pemain asal Portugal tersebut lebih mengutamakan uang, juga ada yang mengatakan dia ingin menghindari pajak di Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *