Messi KW, Barcelona Tekuk Lutut

Pemimpin klasemen sementara liga spanyol, Barcelona tampak tak berdaya saat menghadapi peringkat ketujuh yakni Valencia pada pekan ke 21 la liga 2019/20 sabtu lalu tanggal 25-1-2020. Di dalam mestalla, Barcelona dipaksa menyerah dengan skor 2-0. baca juga berita bola lainnya mengenai lionel messi membantu menamai 400 bayi.

Lionel Messi gagal menampilkan permainan terbaiknya dimana gol maxi Gomez pada menit ke 48 dan 77 memberikan Valencia tiga angka di papan kemenangan. Los Che selalu sukses membuat Barcelona bertekuk lutut di hadapan mereka, Barcelona memenangkan dua laga sebelumnya di bawah pelatih baru yakni quique setien namun pada di laga ketiga mereka mengalami kekalahan.

Sepanjang pertandingan, Barcelona mencatatkan total 14 tembakan dan menguasai bola di lapangan. Dari 14 tembakan, messi menyumbang 11 tendangan namun sayangnya tidak ada satu pun yang bersarang di gawang Valencia yang main melawan Valencia ini seperti bukan messi asli banyak yang mengatakan ini Messi KW, Messi Palsu karena Messi yang asli tak biasanya tampil seburuk ini.

Melawan Valencia kemarin ia melepaskan 11 tendangan, hanya 4 di antaranya yang tepat sasaran dan gagal menaklukan jaume domenech di bawah mistar. Dari total 11 tendangan, 5 melenceng, 2 tendangan mengenai blok, 4 bola tepat sasaran namun gol yang tercipta adalah 0.

Manager Barcelona yang baru, Quique sendiri membeberkan penyebab kekalahan tim nya. Menurut dirinya timnya masih belum memahami dengan baik dengan gaya bermain yang ia inginkan. Dimana seperti yang sudah kita ketahui bahwa setien merupakan wajah baru di kursi pelatih dan baru memegang Barcelona sekitar dua minggu menggantikan emesto valverde yang di pecat.

Setelah meraih kemenangan beruntun sebagai manager barca, setien akhirnya merasakan kekalahan perdananya dengan malu. El blaugrana tumbang 2-0 di markas Valencia. Dan pemain yang paling disalahkan atas penampilannya yang buruk adalah frenkie de jong namun setien menampik anggapan itu.

Menurut dia bukan hanya de jong saja yang harus memperbaiki skill bermain namun juga seluruh tim yang mempunyai masalah pemahaman. Menurut dirinya, frenkie adalah pemain yang bagus namun untuk memainkan gaya bermain dan taktik yang diinginkan pasti membutuhkan waktu yang lama untuk memahaminya. Begitu pula dengan pemain lainnya yang memiliki gaya bermain tetap.

Meskipun memiliki permainan buruk di babak pertama namun setien mnegatakan bahwa timnya tidak sepenuhnya bermain buruk di laga ini dan menilai ada peningkatan dalam permainan timnya di babak kedua. Namun sayangnya meskipun sudah memperbaiki gaya bermain di babak kedua dan mendominasi Valencia di atas lapangan, tidak ada gol yang tercipta di babak kedua dan hanya nyaris.

valencia vs barcelona

Ternyata kontra Valencia vs Barcelona terungkap bahwa Barcelona merupakan mangsa favorit dari maxi Gomez di la liga dimana Barcelona melakoni laga tandang di jordana pekan ke 21 la liga. Mereka menyambangi mestalla stadium yang menjadi kandang dari Valencia diunggulkan menang laga tersebut.

Nama maxi Gomez bisa dikatakan otak kekalahan Barcelona di laga ini dan penyerang asal Uruguay ini terlibat penuh dalam terciptanya dua gol los che di laga kemarin. Performa Gomez ini menunjukkan bahwa sang pemain penyerang memang gemar membobol gawang Barcelona.

Barcelona tentu saja tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan ini dan harus mempersiapkan diri menghadapi leganes di babak besar copa del rey pada hari jumat tanggal 31 januari mendatang. kamu juga bisa melakukan taruhan bola berhadiah dengan mendukung tim andalanmu bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *