Jadwal Liga Premier Inggris 2020 Pekan 28

Liga Primer Inggris akan memasuki pekan ke-28 pada akhir pekan ini. Sejumlah laga menarik akan memanjakan mata para penggemarnya. Salah satu laga menarik adalah pertemuan antara Manchester United kontra Everton. Laga ini akan digelar di kandang Everton di Stadion Goodison Park pada Minggu, 1 Maret 2020.

Pertandingan ini bisa disaksikan oleh para penggemarnya secara langsung di tanah air. Pasalnya laga tersebut akan disiarkan oleh stasiun televise nasional.

Bagi United pertandingan ini tidak hanya penting untuk meraih tiga poin demi mengejar Chelsea di tabel klasemen sementara, tetapi juga menjadi ajang balas dendam atas kekalahan musim lalu. Saat ini Setan Merah tertinggal tiga angka dari Chelsea di posisi keempat. Bila mampu memenangi laga ini maka United terus menempel Chelsea di empat besar.

Lebih dari itu pertandingan ini menjadi laga pelampiasan setelah dikalahkan Everton pada 2019 lalu. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan tidak mudah menghadapi Everton, apalagi di kandang mereka.

“Semua yang tak ingin Anda lihat terjadi di laga itu. Melawan Everton di kandangnya, mereka sulit dilawan ketika memainkan dua striker,” bebernya lagi.

Hal yang membuat mereka sulit untuk meraih kemenangan disebabkan karena strategi yang diterapkan yakni dengan memperkuat lini pertahanan. Ia menyebut Everton memiliki kecendrungan untuk menempatkan banyak pemain di kotak penalti sehingga menyulitkan lawan untuk mencetak gol.

“Mereka menaruh banyak pemain di kotak penalti dan kami tahu siapa lawan kami. Saya yakin 100 persen kali ini kami tampil lebih baik,” tegasnya.

Pertandingan lainnya akan mempertemukan Chelsea kontra Bournemouth. Laga ini akan digelar di markas Bournemouth. Sementara itu Leicester City akan melakoni laga tandang ke markas Norwich City.

Sementara itu pemuncak klasemen sementara, Liverpool akan bertanding pada Minggu, 1 Maret 2020. The Reds akan menghadapi Watford. Laga itu akan digelar di kandang Watford.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-28 Liga Primer Inggris akhir pekan ini:

Sabtu, 29 Februari 2020

03.00 WIB, Norwich City vs Leicester City (Mola TV)

19.30 WIB, Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace (Mola TV)

22.00 WIB, Bournemouth vs Chelsea (TVRI)

22.00 WIB, Newcastle United vs Burnley (Mola TV)

22.00 WIB, West Ham United vs Southampton (Mola TV)

Minggu, 1 Maret 2020

00.30 WIB, Watford vs Liverpool (Mola TV)

21.00 WIB, Everton vs Manchester United (TVRI)

21.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers (Mola TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *